95 pemikiran pada “HI!

  1. hai.. mampir ke sini dan ngeliat temamu yang castnya luhan jadi baper nihxD aaa.. gakrela dia keluarr :(((( temanya kereeen nih btw. luhannya juga ganteng gilaaaakkk.

    1. aduuuhhhh XD makasehh ya udah mampir kedunia absurd ini..
      aku jg sering bgt baper kalau liatt luhannnnn… sama gak relanya … T_T
      apalah daya dia memutuskan keluar , aku malah baper bgt waktu nonton Tlp yang di beijing waktu luhan terakhir brg Exo trs ternyata dianya sakit, liat mukanya bikin ane nangisss… -_- huhuhuhu …
      Luhannnn always gantengggg.. XD XD, tengkyuu

    1. hiyahhhhh ~ apaan art aku masihh perlu banyak belajar lagiii , ini hanya sekedar butiran pasir pantai klw dibanding sama yang lain 🙂
      makasih ya udah mau visit ke wp absurd ini XD XD

      1. hihihi sayangnya aku lebih suka makanan asin sama pahit kak daripada manisss //tjurhat// sipp , samaasama kaaak!^^

      1. Iya kemarin aku ngunjungin Hospital Art Design yg ada kmu juga sebagai Bartendernya..
        Aku ngirim Form buat Banner dan Header.
        Tapi kayaknya WPnya Doctornya masih sibuk….

  2. Daeng wajah Header banner and background semuanya baru..
    m jadinya..
    Padahal barusan masih seger ketemu RED VELVET..
    .
    Saeng aku bisa nambah request gk?
    Kyk punya kamu yang banner “SIDER! Noo”
    YAng gambarnya Irine? Aku minta gantinya gambarnya Sehun or Baekhyun,
    Pokoknya ketemunya deh..
    Bisa gk?

    1. heyyy, itu theme kmarin udah hampir 1bln, aku orgnya gampang bosennya.. XD XD

      nunggu aku open aja ya kak, soalnya aku lagi sibuk mau sekolah soalnya, itung2 skarang aku juga udah kls 12 -_-

  3. Permisi, numpang promote event ya (:
    Bagi kalian yang suka membaca kisah cinta tapi ngga puas sama endingnya. Ayo, buat cerita cinta kalian sendiri. Ngga melulu cinta ke pacar kok kalo emang lagi kosong. Hehe. Kalian bisa menunjukkan cinta ke orang-orang terdekat kalian seperti keluarga, sahabat, hewan peliharaan bahkan barang kesayangan. Event ini terbuka untuk umum.
    Author-author handal penyuka romansa, ayo ikutan juga! Author-author handal yang jarang nulis soal cinta, ayo ikutan juga dong, jadikan ini tantangan buat diri kalian, hitung-hitung bisa meningkatkan keahlian menulis kalian lho. Tertarik? Silahkan kunjungi: https://syndromegrabber.wordpress.com/2016/01/07/syber-event-teleloveela/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s